Kamis, 21 Mei 2009

ingin mengukir hidup bernafas tanpa cnta

cinta adlh sendi khidpan hati dan makanan pokok jiwa,karenanya,,,
cinta itu bsa hadir,bsa memilih,jg bs pergi,tp cinta ga bs menunggu.
Hati takan mrasakan kelezatan,knikmtan,
kbahagiaan dan khidupan tanpa unsur cnta didalamnya.

Apabila hati tlah khilangan cnta,
maka dritanya lbih skit dripada
derita yg dialami oleh mata
disaat kehilangan cahayanya,
atau hidung dikala hilang indra
penciumnya,dan lisan ktika hilang
suaranya,,,,,,

Pernah ku terjatuh,dimana saat itu
trasa hancur dan binasa.
ITUKAH BUAH DRI SBUAH CINTA???
owh,,,,,ENGGA!!!!!
bgiku itu sgt berarti,shingga aku
bsa memahami dan tdk buta krn cnta
Cinta mgkin bsa memilih,shngga..
ku hrs merelakan kepergianya,,,,

Sesungguhnya cinta cuma perlu
komitmen yg mampu mengantrkan
keruang kebahagiaan.

Attaukah yg kurasa dlm cerita cnta
ini,,,hya ugkapan kata" yg bsa me-
nautkan hati diantara kandungan
makananya,,,,
menumbuhkan sunggingan manis di wajahku saat mendengarnya,,,,
ataukah penghilang duka lara dan pemberi smangat dlm menggapai cita?

Emmmmmmm....entahlah...
cukup sudah ksedihan menggelayutiku
di kota bandung sana,,,,
aku hya berharap akan ada keajaiban
yg bsa mengubah segalanya,,,,

dan aku hanya bisa berharap aku yang
sekarang ada di bali ini bisa lebih
dewasa dalam menyikapi smua tentang
cinta dan arti kehidupan ada cinta
ataupun tanpa cinta sekalipun????
karna aku sadar ku hidup tidak hanya
untuk cinta tapi masih banyak yang
mesti aku kejar karna rasa sayang
keluarga dan cintanya tidak bisa
hilang sampai detak nadi ini
berhenti merekalah yg mesti kita
sayangin jangan pernah menagis
karna cinta semu dan hanya sesaat
bagaikan(PATAMORGANA).....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar